Puisi Tanpa Yesus Di Sampingku…

22 Mar

Tanpa Yesus Di Sampingku… Hidupku terasa hampa…

Apakah artinya hidup tanpa Yesus disampingku…

Aku berjalan sendiri… tidak ada yang peduli…

Aku berlari sendiri… tidak ada yang mengejar…

Aku sakit… tidak ada yang memulihkanku…

Aku depresi… Stress… tidak ada yang menghiburku…

Aku berdosa… tidak ada yang mengampuniku…

Aku dihukum… tidak ada yang gantikanku…

Aku kurang kasih sayang… tidak ada yang menyayangiku…

Aku mati… tak ada yang bangkitkan dan berikanku hidup yang kekal…

Yesus Kau sobatku yang setia…

Yesus Kau kekasih jiwaku…. satu – satunya pengharapanku…

Yesus Tuhan, Engkaulah Tuhan dan Juru Selamatku…

Kepada-Mu, aku berserah…

Satu Tanggapan to “Puisi Tanpa Yesus Di Sampingku…”

  1. mariati silitonga 16 Mei 2013 at 9:04 PM #

    good words. [Love Jesus]

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.582 pengikut lainnya.

